Masa depan bek Man Utd dikonfirmasi sebagai keraguan Lingard berlama-lama

Laporan mengklaim Manchester United tidak akan mengizinkan bek muda Brandon Williams untuk dipinjamkan selama sisa musim ini.

Williams, 20, nyaris tidak tampil untuk Setan Merah musim ini meski menikmati kampanye terobosan pada 2019-2020. Bintang Inggris U-21 itu baru bermain enam menit di Liga Inggris.

Dia tampil di Liga Champions dan juga membuat tiga penampilan piala domestik. Tapi itu semua sangat berbeda dari 17 pertandingan liga yang dia nikmati musim lalu.

Performa luar biasa Luke Shaw ditambah kedatangan Alex Telles telah mendorongnya ke urutan bawah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyarankan peralihan posisi dari bek kiri ke bek kanan.

Ia memainkan posisi itu saat United mengalahkan Norwich 2-0- di putaran ketiga Piala FA pada 9 Januari. Namun, bintang muda kelahiran Manchester itu terus bermain sebagai pemain cadangan.

Kurangnya aktivitas telah membuat beberapa klub waspada, dengan West Ham United dianggap tertarik. Newcastle, Southampton dan Everton juga dikaitkan dengan pinjaman bulan Januari.

Namun, Football Insider melaporkan bahwa mereka telah diberitahu bahwa dia tidak akan kemana-mana bulan ini. Solskjaer ingin mempertahankan Williams di Old Trafford sebagai pelindung untuk merebut gelar.

Mereka saat ini duduk di urutan kedua dan hanya satu poin di belakang rival sekota Manchester City. Raksasa barat laut masih di Piala FA dan tergelincir ke Liga Europa setelah finis ketiga di grup mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *