Woodward memecahkan rekor Man Utd sebagai dua pemain utama yang dialokasikan

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward siap untuk menghabiskan ‘sejumlah besar’ musim panas ini untuk menandatangani dua pemain besar, klaim sebuah laporan.

Meski berada di urutan kedua di Liga Inggris, United kebobolan 30 gol hanya dalam 23 pertandingan. Itu tertinggi kedua di paruh atas, dengan hanya pemain baru Leeds (38) yang kebobolan lebih banyak.

Memang, penghitungan gol-lawan mereka sudah hanya enam dari jumlah total kebobolan musim lalu. Itu telah menyebabkan banyak kritik terhadap kapten Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Karena itu, mendatangkan bek tengah baru musim panas ini tetap menjadi prioritas utama. Diklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari bek baru untuk membawa timnya ke level berikutnya dan membantu memastikan mereka dapat mendorong gelar.

Alhasil, The Manchester Evening News mengklaim bahwa Woodward siap mendukung keinginan Solskjaer.

Karena itu, Paper Talk Selasa mengklaim mereka memiliki target pertahanan baru di bagian atas daftar buronan mereka.

Bergantung pada siapa yang mereka targetkan, bek baru bisa menghabiskan biaya antara £ 25 juta dan £ 50 juta.

Namun di sisi lain, Woodward dan United siap untuk memecahkan rekor transfer mereka. Terlepas dari dampak Edinson Cavani, striker itu berusia 34 tahun akhir pekan ini.

Mengetahui dia tidak akan bisa bermain secara konsisten di puncak dalam waktu lama, United siap mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan striker besar yang mampu mengisi peran selama beberapa tahun.

Sementara surat kabar tidak menyebutkan nama, mereka melakukan intim bahwa kepindahan untuk Erling Haaland bisa menjadi prioritas sekali lagi untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *