Ankush Mandavia, Anselmo Villarreal Chop CPPT Venetian

Sebagai tanda zaman, Ankush Mandavia mengenakan topeng Georgia Bulldogs daripada hoodie UGA lamanya yang dapat diandalkan, tetapi beberapa hal tetap sama karena dia masih menemukan jalan ke foto pemenang di turnamen Las Vegas.

Kali ini, itu tidak datang dari kemenangan langsung karena Mandavia membuat kesepakatan awal dengan Anselmo Villarreal di Acara Utama Card Player Poker Tour Venetian $ 2.500. Setiap pemain mendapatkan bayaran yang bagus – Villarreal menarik $ 253.441 sementara Mandavia melakukannya sedikit lebih baik dengan $ 260.000.
Hasil Tabel Final Resmi
Tempatkan Hadiah Pemain
1 Ankush Mandavia $ 260.000 *
2 Anselmo Villarreal $ 253.441 *
3 Timothy Capretta $ 132.030
4 Kristen Bicknell $ 90.954
5 Derek Gregory $ 60.147
6 Alex Foxen $ 45.477
7 Yosif Nawabi $ 35.208
8 Qing Liu $ 24.939

Turnamen ini menarik 652 entri untuk kumpulan hadiah $ 1.467.000, menurut laporan CardPlayer sendiri. Itu menjadikannya salah satu acara poker terbesar yang diadakan sejak permulaan COVID-19, semuanya kecuali mematikan poker langsung musim semi lalu.
Tokoh-tokoh di Meja Final

Beberapa nama ternama melaju ke meja final, yakni Alex Foxen dan Kristen Bicknell. Pasangan yang mendominasi tidak berbagi real estat meja akhir Venesia untuk pertama kalinya. Sementara mereka mengakhiri hal-hal dengan cara menang tetapi juga kontroversial sebelumnya, hal-hal kurang menguntungkan di sini karena Foxen tertangkap di urutan keenam dengan $ 45.477 sementara Bicknell mengambil posisi keempat dengan $ 90.954.

Juga membuat meja final adalah Qing Liu, yang telah menjadi salah satu pemain paling produktif di turnamen Venesia sejak mereka kembali pada tahun 2020. Liu telah mengumpulkan 16 uang tunai sebelumnya sejak September lalu, termasuk enam tabel final lainnya dan satu kemenangan langsung senilai $ 83K, menurut The Hendon Mob. Namun, kali ini dia menetap di tempat kedelapan dengan harga $ 24.939.
Villarreal dan Mandavia Hidup Lebih Lama dari Sisanya

Menurut laporan Card Player, Bicknell memiliki keunggulan chip yang menjanjikan dengan empat tangan tetapi akhirnya berakhir dengan finis keempat ketika dia menggandakan Mandavia dan kemudian tidak bisa memenangkan flip melawan Villarreal untuk chip yang tersisa.

Timothy Capretta, yang membuka meja terakhir dengan keunggulan chip, kemudian menggertak tumpukannya ke dalam pasangan Villarreal plus imbang flush, gagal melakukan salah satu dari empat pertandingan langsungnya ke sungai dengan melawan.

Itu membuat Mandavia dan Villarreal, dengan yang pertama sedikit defisit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *