Keberuntungan berpihak pada Man Utd karena gol bunuh diri menyelesaikan kontes West Ham yang cerdik

Man Utd harus mengandalkan keberuntungan untuk bersaing ketat dengan West Ham yang memperkuat cengkeraman mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

Meskipun janji pra-pertandingan untuk urusan yang menghibur, kedua belah pihak memilih langkah pembuka yang hati-hati dalam 15 menit pertama.

Ikuti saluran media sosial kami – kami ada di Facebook, Twitter, dan Instagram

Declan Rice memiliki hati West Ham di mulut setelah tampak menderita cedera saat bertengkar dengan Scott McTominay. Pemain internasional Inggris mampu melakukan knock off, bagaimanapun, menghindari kebutuhan untuk perubahan awal.

Man Utd meningkatkan kecepatan pada menit ke-25 setelah Mason Greenwood membuat kekacauan di sisi kanan.

Anak muda itu memotong ke dalam sebelum memberikan bola sempurna satu inci ke kepala Marcus Rashford. Penyerang Inggris telah menunjukkan pergerakan yang sangat baik untuk menghindari penanda, tetapi tidak dapat menemukan kontak keinginan di sundulannya untuk mengganggu Lukasz Fabianski.

Penjaga gawang Polandia dipanggil ke beberapa saat kemudian ketika Greenwood yang hidup meninggalkan Craig Dawson terjerat simpul.

Greenwood melepaskan tembakan melengkung ke arah sudut jauh, tapi Fabianski dengan cepat turun untuk mengarahkan bola ke tiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *