Solskjaer mengincar ‘katalis’ untuk kesuksesan Man Utd dengan klub ‘semakin dekat’

Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk menggunakan kompetisi piala sebagai katalisator untuk kesuksesan lebih lanjut di Manchester United.

Setelah kalah dalam empat kali di semifinal selama 14 bulan terakhir, Setan Merah menuju ke Stadion King Power pada hari Minggu untuk menghadapi Leicester di perempat final Piala FA.

Mereka ingin mencapai empat besar sekali lagi dari kemenangan babak 16 besar Liga Europa yang mengesankan melawan AC Milan.

Paul Pogba datang dari bangku cadangan dan memastikan kemenangan leg kedua 1-0 di San Siro, memastikan kemenangan agregat 2-1 melawan Milan dan pertandingan perempat final melawan Granada.

Solskjaer berbicara sebelum perjalanan tentang keyakinannya bahwa kesuksesan piala kadang-kadang dapat menutupi celah dan menjadi “hal ego”. Tapi pahlawan treble 1999 itu juga tahu semua tentang pentingnya trofi di United.

“Saya membicarakannya beberapa hari yang lalu tentang piala, terkadang hal itu dapat menyembunyikan fakta yang Anda lakukan di latar belakang,” kata pria Norwegia itu.

“Tapi saya merasa kami terus meningkat setiap saat dan kami semakin dekat dan memenangkan trofi bisa menjadi dorongan bagi semua orang, ya.

“Kami pernah mengalami ini sebelumnya ketika kami memenangkan Piala Carling pada musim 2006 bersama Nemanja Vidic dan Patrice Evra, kemenangan pertama mereka dan itu yang pertama dari banyak kemenangan.

“Kami merasa, atau kami berharap, trofi bisa menjadi katalisator untuk lebih banyak lagi yang akan datang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *