Bek tengah yang berkualitas membuka pintu bagi tombol Man Utd setelah komentar terbaru

Raphael Varane telah memberikan petunjuk kuat lainnya bahwa masa depannya terletak jauh dari Real Madrid musim panas ini, dengan kemungkinan pindah ke Manchester United.

Masa depan bintang Prancis di Bernabeu masih diragukan, dengan kontrak bek berpengalaman saat ini akan berakhir pada 2022. Keraguan itu telah menyebabkan rumor lanjutan bahwa baik United dan raksasa Prancis PSG akan pindah untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Outlet Spanyol Mundo Deportivo menyatakan bahwa masa depan Varane tetap ‘melayang’ pada tahap ini.

Komentar terbaru sang pemain tampaknya menunjukkan bahwa dia cenderung melakukan petualangan baru musim panas ini.

Varane tidak secara langsung membahas rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari klub saat menjalani tugas internasional. Tapi itu hanya menambah bahan bakar ke api, mengingat sikap sebelumnya tentang ingin pergi tetap tidak berubah.

Dia berkata: “Saya tidak akan menyatakan yang sudah jelas, saya sudah banyak mengungkapkan diri saya tentang masalah ini.

“Saya pikir itu sudah dikatakan dan situasinya tidak berubah.

“Saya masih dua hari lagi dari pertandingan internasional dengan tim nasional, saya berkonsentrasi pada itu. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan itu tentang masa depan saya. ”

Dinyatakan bahwa bek tengah tidak ingin menyerahkan masa depan jangka panjangnya ke Real. Alasan utama yang diberikan untuk keputusan itu adalah bahwa bos Zinedine Zidane belum memberikan indikasi yang kuat tentang jalan mana yang ingin dia ambil dengan pertahanannya musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *