Harapan Man Utd menyala kembali saat kepala Dortmund menggantung wortel transfer besar

Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah menyarankan timnya akan mendengarkan “tawaran luar biasa” untuk Jadon Sancho musim panas ini.

Sancho menjadi target utama United di jendela transfer musim panas 2020 saat mereka mencari pemain sayap kanan baru. Namun, harga yang diminta Dortmund tidak tepat. Raksasa Jerman bertahan dengan € 120 juta setelah Sancho mencetak 17 gol dan memberikan 16 assist di Bundesliga musim lalu. Itu adalah harga yang tidak mau dibayar United, jadi mereka mengalihkan perhatian mereka ke target lain.

Tetapi hubungan dengan Sancho belum hilang. Dan dengan pemain sayap yang mengalami penurunan performa musim ini, mereka mungkin berharap untuk mengontraknya dengan potongan harga.

Sekarang diketahui bahwa Dortmund lebih memilih untuk membiarkan Sancho pergi daripada mengucapkan selamat tinggal kepada aset berharga Erling Haaland.

Haaland adalah salah satu pemain paling diminati di dunia sepakbola. Laporan kepindahan musim panas telah meningkat dengan agen Mino Raiola baru-baru ini memulai tur ke Eropa untuk berbicara dengan calon pelamar.

Tampaknya agen super juga berdiri untuk membuat rejeki nomplok yang menggiurkan dari penjualannya.

Namun, Watzke mengklaim Dortmund belum memikirkan untuk menjual pemain Norwegia itu. Tetapi dia mengakui bahwa Sancho akhirnya bisa pergi jika mereka menerima tawaran yang sesuai ketika pasar dibuka kembali.

“Kami tidak memiliki rencana paralel. Kami akan membahas ini dengan Erling, ayahnya, dan agennya Mino Raiola, ”kata Watzke kepada Goal dan DAZN. “Kami juga ingin dia bahagia tinggal bersama kami, mencetak gol untuk BVB tahun depan dengan keyakinan. Tidak ada rencana alternatif. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *